Kamis, 24 November 2016

Trik Cepat Belajar Akuntansi

Trik Cepat Belajar Akuntansi
Trik Cepat Belajar Akuntansi
Trik Cepat Belajar Akuntansi - Assalamu'alaikum, pada kali ini saya akan membagikan sebuah trik cepat belajar akuntansi. Dimana trik cepat belajar akuntansi ini banyak yang tidak tahu tetapi anda bisa temui trik cepat ini hanya di belajar metode akuntansi lengkap.


Baca Artikel Yang Disarankan:



1. Anda harus kenali terlebih dahulu akun akun yang ada dalam pelajaran akuntansi, jangan lupa hafalkan juga nomer akunnya. Inget ini adalah hal terpenting dalam akuntansi, jadi jika anda sudah paham mengenai akun akun apa saja yang ada di akuntansi maka anda bisa di tahap berikunya.

2. Inget sob, anda baru belajar akuntansi dasaranya terlebih dahulu jadi anda masih menggunakan nama akun berbasis bahasa indonesia, perlu anda ketahui!! dalam akuntansi ini harus mengenal istilah bahasa akuntansi.

Seperti:
- Cash In bank
- Petty Cash
- Account Receivable
- DLL

Nah dalam hal akuntansi anda harus mengenal akun akun diatas, kenapa harus belajar mengenai istilah akuntansi? Karena istilah akuntansi ini akan dipakai pada kelas XI maupun XII pada jurusan akuntansi. Dimana akun ini sangatlah berguna bagi anda ketika anda mengerjakan beberapa jurnal yang akan di tugaskan oleh guru anda.


Nah itulah trik cepat belajar akuntansi, dimana akuntansi harus mengenal akun akunya terlebih dahulu. Semoga pembahasan kali ini sangatlah bermanfaat bagi anda jika anda ingin mengetahui atau ingin belajar akuntansi silakan anda langsung saja belajar di belajar metode akuntansi lengkap.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Cepat Belajar Akuntansi

0 komentar:

Posting Komentar